Selasa, 01 April 2014

Biografi Ed



Ciiieee... ehem ehem.. #kumat ndesone#

Morning Super Moms...


Aku ed si kriwul yang kata temen2 aku kayak Mariah Carey #wannabe# xixixi..




Aku lama tinggal di Surabaya, dari tahun 80-an. Lahir di Cilacap, tapi bapak ibuku bukan orang Cilacap sih.. Nah, aku ini blasteran sunda sama jowo (ga mau kalah sama Opiek wong arab) :D



Tyuuss.. SMA ku di SMA Negeri 16 Sby, dulu aku seorang pioneer alias pendiri team cheerleader di SMA ku. Sering juara, sering masuk TV, sering dikasih job sana sini. Pernah juga jadi icon “AN TV Wow Keren...!!!” Pokoknya masa remaja masa pencilakan, masa yang tak terlupakan... wkwkwkwk!!!

 



Waktu UMPTN aku sengaja jawabnya salah2, soalnya aku pengen n mau kuliah di Ubaya hehehe.. Mbeleng koq! Tadinya mau masuk farmasi, tapi larang uang masuknya. Yang terjangkau masuk FBL, tapi ga pernah nyesel masuk FBL Ubaya. Dari segi mata kuliah, dosen, kegiatan2 lain aku suka semua. Apalagi punya temen2 yang pinter2 kayak genk bohay ini... aku katutan pinter. Sampe bisa dapet bea siswa sampe lulus.



Trus lulus dari Ubaya th 1999 aku ditawarin kerja di Ubaya juga, aku langsung terima n kerja di Ubaya sampe th 2002. Trus pindah kerja di forwarding company which I really dont like it, cuman kuat 2 th aja.  

Saat itu aku ketemu sama suami pacaran cuma 1,5 th n menikah. Lalu pindah kerja lagi ke UMC Suzuki di A. Yani Sby sebagai Sekretaris GM juga asisten Vice President Director. Di UMC cukup lama juga sekitar 4 tahunan.


Oh ya, kami dikaruniai 2 anak perempuan yang cantik2 n pinter2, Racquel and Lulu. Alhamdulillah... Sekarang dah kelas 5 n 2 SD.



Balik lagi..., And then th 2007 suami kerjanya pindah ke Medan, dan kami sekeluarga pindah ke Medan. Aku sempet nganggur ga kerja, ngelamar kerja sana sini ga keterima2. Tapi saat itu aku mulai pakai hijab, dan Alhamdulillah sampai sekarang.


Trus th 2008 aku dapet kerja di sebuah supermarket syariah di Medan, jadi Marketing Manager and I really enjoy it. Lhaa.. koq moro2 suami dapet surat tugas pindah ke Surabaya lagi :”(( .... Jadi praktis aku kerja cuman 5 bulan tok kalo ga salah. Dengan perasaan berat hati, kami meninggalkan kota Medan n balik Surabaya lagi.



Sampe Surabaya ga punya kerjaan lagi, akhirnya aku buka warung empek-empek Cinta di Marina Plaza. Itu pun cuman bertahan 6 bulan aja, banyak kendala sehingga aku ga bisa terus jualan.



Sebenernya ini one of my hobbies, masak alias cooking2, selain aku suka travelling sambil kulineran :p Oh ya sekilas info, aku pengen punya dapur yang kayak dapur2 di AFC ituuuhh.. biar rajin masak. Doain suamiku rejekinya lancar biar bisa bikinin aku dapur impiankuuuh..



Akhirnya aku sekolah lagi ambil S1, sambil kerja lagi di sebuah restoran vegetarian di jl. Bawean sebagai Manager Restoran. Selesai S1, th 2010 aku pindah kerja lagi ke tempat yang sekarang ini sebagai Bendahara. Juga sambil again... sekolah maneeh sekolah maneehh... ambil S2. Thanks to my lovely husband yang sering ngomelin aku, akhirnya aku lulus S2 akhir Maret 2014 kemarin. Alhamdulillah.



Here I am now.. with you genk bohay...  Cant wait our 3 days on September 2014



Xoxo

ed

Tidak ada komentar:

Posting Komentar